Sabtu, 27 April 2024,
BERITA SELA

Rabu, 03 Jan 2024, 21:28:11 WIB, 312 View Agus, Kategori : UMKM

Kendari - Awal tahun 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi mendapatkan kesempatan yang cukup membanggakan. Sebanyak 250 pcs dari sembilan varian produk olahan Perikanan 8 UPI/Poklahsar Wakatobi mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari program PT Garuda Indonesia Cabang Kendari. 

Garuda Indonesia membagikan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Sulawesi Tenggara (Sultra) secara gratis kepada para penumpang yang melakukan penerbangan Senin 1 Januari 2024.

Kepala Bidang Bidang Penguatan Daya Saing dan Pemasaran Hasil Perikanan (PDSPHP) Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Wakatobi, Hardin, mengucapkan kolaborasi yang kedua kalinya bersama PT. Garuda Indonesia untuk meningkatkan jejaring promosi dan pemasaran produk UMKM perikanan Kabupaten Wakatobi.

Alhamdulillah produk UMKM kita kembali berkolaborasi beraama PT Garuda Indeonsia. Ini yang kedua kalinya,” ujarnya. 

Ia berharap, kolaborasi ini dapat berlanjut terus dan meningkatkan daya saing produk Perikanan Wakatobi, Bangga Buatan Wakatobi (BBW) dan Bangga Buatan Indonesia (BBI).

 “Kami berharap kolaborasi ini terus berlanjut hingga kedepannya. Mari kita cintai produk perikan Wakatobi, energi untuk Wakatobi Sentosa,” pungkasnya. (thy)

 



Jelang Lebaran, Harga Pangan di Kendari Terpantau Stabil
Minggu, 07 Apr 2024, Dibaca : 117 Kali
Sholat Tarawih di Masjid Raya Al-Kautsar, Wapres Ma\'ruf Amin \"Puasa Itu Spesial\"
Kamis, 21 Mar 2024, Dibaca : 50 Kali
Wapres RI Kunjungan Kerja di Sulawesi Tenggara
Kamis, 21 Mar 2024, Dibaca : 66 Kali

Tuliskan Komentar