Jumat, 29 Maret 2024,
BERITA SELA

Rabu, 19 Jan 2022, 09:34:10 WIB, 4113 View Administrator, Kategori : BUMD

          Salah satu Kegiatan Bagian Peningkatan Investasi Sub Bagian Pembinaan BUMD Biro Perkonomian Setda Provinsi Sulawesi Tenggara adalah kegiatan evaluasi Perusahaan Daerah/PT.Perseroan Daerah. Dimana salah satu rapat Evaluasi BUMD yang  dilaksanakan adalah evaluasi kinerja PD. BPR Bahteramas.

          Rapat evaluasi PD. BPR Bahteramas se sultra tahun 2021 kali ini dilaksanakan di Hotel Plaza Inn Kendari, selasa tanggal 21 september 2021. Rapat evaluasi berajalan baik dan dibuka secara langsung oleh Asisten II Perekonomian & Pembangunan  Bapak Drs Suharno M. TP didampingi Kepal Biro Perekonomian Setda Prov. sultra Dra. Yuni Nurmalawati, M. Si. di ikuti peserta rapat Tim Asisten RBB , Direksi & Dewan Pengawas PD. BPR Bahtermas se sultra.

          Dalam rapat Evaluasi ada beberapa hal- hal  yang di sampaikan oleh Asiten II dalam sambutannya bahwa, dengan adanya Rapat Evaluasi Kinerja ini menjadi prosedur terbaik dan sebagai bahan Pemegang Saham Pengendali (PSP) untuk menilai kinerja BPR  dan memilih siapa yang terbaik dan layak untuk menjadi direksi, tak hanya itu Selaku Pemegang Saham Pengendali Asisten II juga menyampaikan mendorong keberadaan PD. BPR Bahteramas agar terus berkembang dan bisa bersaing dengan bank – bank lain.  Pemerintah menghimbau dan membutuhkan kinerja keras direksi terkait bagaimana membesarkan BPR yang dimiliki dan bisa menjebatani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kredit dengan memberikan pelayanan terbaik.

          Tidak hanya itu, Kepala Biro Perekonomian juga menyampaikan dengan adanya evaluasi Kinerja PD. BPR Bahtermas ini bisa melihat bahwa BPR benar – benar berkinerja. dan diharapkan bisa memberikan kontribusi ke Pemerintah Daerah secara ekonomi, social dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu beliau juga berharap kepada dewan pengawas agar lebih aktif dan benar – benar menjalankan amanah hingga  progress yang diharapkan tercapai.

          Berdasarkan hasil rapat evaluasi, Asisten II menyampaikan bahwa kinerja PD. BPR Bahteramas selama ini dinilai cukup baik, dengan demikian diharapkan kepada Dewan pengawas agar terus mengawasi  kinerja BPR,  tingkat keberhasilan terutama pengawasan menyangkut fraud – fraud BPR.



Sholat Tarawih di Masjid Raya Al-Kautsar, Wapres Ma\'ruf Amin \"Puasa Itu Spesial\"
Kamis, 21 Mar 2024, Dibaca : 26 Kali
Wapres RI Kunjungan Kerja di Sulawesi Tenggara
Kamis, 21 Mar 2024, Dibaca : 33 Kali
Hadapi Bulan Suci Ramadan, Pemprov Sultra Rakor Cek Pasokan dan Upaya Kendalikan Inflasi
Jumat, 08 Mar 2024, Dibaca : 46 Kali

Tuliskan Komentar